Contoh Kartu Soal Pilihan Gandan dan Uraian/ Essay Dengan Format Word/ Doc

Contoh Kartu Soal Pilihan Gandan dan Uraian/ Essay ini merupakan file terbaru yang akan saya bagikan pada postingan kali ini. Kartu Soal merupakan turunan dari Kisi Kisi Soal, untuk anda yang belum mengetahui cara membuat Kisi Kisi silahkan lihat disini. Dalam membuat Soal baik Pilihan anda maupun Uraian harus melalui tahan pembuatan Kartu Soal tersebih dahulu. 

Format Kartu Soal yang saya bagikan ini dibuat dalam format doc, untuk format Excel (Aplikasi Kartu Soal) silahkan download disini. Untuk lebih jelasnya anda bisa lihat preview dibawah ini.

Format Kartu Soal SD, SMP, SMA

Kartu Soal memuat Kompetensi Dasar, Materi Pokok, Indikator, Nomor Soal, Jawaban Soal, dan Rumusan Butir Soal. Selain itu juga bisa ditambahkan tingkat kesukaran, daya pembeda, proporsi jawaban pada pilihan, dll.
Pembuatan KS tak lepas dari yang namanya kisi kisi dan soal, karena memang merupakan bagian dari proses pembuatan soal. Tahap awal adalah membuat kisi-kisi soal, kemudian diturunkan dalam bentuk KS dan terakhir ialah pembuatan soal yang akan siap untuk diberikan pada siswa.

Artikel Lainnya !!!

Diharapkan dengan Contoh Kartu Soal Kurikulum 2013 Pilihan Gandan dan Uraian/ Essay ini dapat menjadi referensi yang berguna untuk anda yang membutuhkannya. Kritik dan saran silahkan cantumkan pada kolom komentar. Dapatkan juga berbagai Perangkat Administrasi Guru Kelas/ Guru Mata Pelajaran untuk semua tingkat seperti SD, SMP, SMA, SMK, Kurikulum 2013 maupun KTSP.

klik dibawah untuk berbagi dengan teman anda

Share on FacebookTweet on TwitterPlus on Google+

Related : Contoh Kartu Soal Pilihan Gandan dan Uraian/ Essay Dengan Format Word/ Doc

0 Komentar untuk "Contoh Kartu Soal Pilihan Gandan dan Uraian/ Essay Dengan Format Word/ Doc"